Saturday 6 April 2013

Hobi Unggah Foto Bugil di Facebook

Hobi Unggah Foto Bugil di Facebook - Facebook banyak diminati penggunanya karena penggunaannya yang mudah dan bisa digunakan untuk segala aktifitas, atau bisa disebut multifungsi.
Mulai dari ajang narsis, forum, sampai bisnis online bisa dilakukan dengan mudah melalui facebook.
Unggah foto adalah salah satu dari banyaknya fasilitas yang sediakan oleh facebook. Biasanya pengguna facebook menggunakannya sebagai album digital pribadinya sehingga dapat menyimpan banyak foto tanpa harus mencetaknya.
Foto yang diunggah pun bermacam-macam, dari mulai foto diri, foto keluarga, teman, sampai foto produk untuk berbisnis.
Namun terdapat pula kesalahan dalam penggunaan fasilitas ini. contohnya wanita yang satu ini gemar mengunggah foto-foto pribadinya dengan pose yang sangat seksi, bahkan tak jarang tanpa busana sekalipun, dan foto-fotonya tidak di privasi sehingga dapat diakses oleh semua pengguna facebook.
Entah apa alasan wanita ini melakukan hal tersebut, mungkin dia bangga dengan keindahan tubuhnya, mungkin hanya iseng saja, atau mungkin ada maksud lain.



3 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete